Kamis, 11 Oktober 2012

presentation of sam(short presentation sample)

 English :

hello every one!and welcome to my presentation. as you may already now? my name is sam.
and today i'd like to talk to you a little bit about my self, because i think it is
important for student to know something about teachers and natures. since already go to
about 34 minutes, i would be happy to go into a great debts, so if you have any questions
i would be happy to answer them in the end of presentation

okay so..given the times of minutes, i chosen just two things to talk about. first, there
are talk about my profession background. and second, there are i'd to talk about what i
do in my spare time. i take thing about using in a really difficult words, but if this
something with you don't understand,please feel free to us, all the wise, as i said do
over yet,leave the question until the end of presentation.
okay, well, let's get started. the first thing i'd like to share with you is my
professional background,this seems quite important to students to i gives the two
possible reasons for this, firstly because they carriers to know about the teaches and
natures.  and secondly, they probably just to wants to feels convert that the air in the
hands and the really spirits professional.
well, i don't know about that, but i've see been around in a long time.  I started the
teach in 1975 and since thing i worked in all the different teaching and learning sectors,
including primary,secondly,and thirdly of university education. it's been a good in Korea
and it's taking me to three different states in Austria, and circle of is country's
including France, Malaysia, Indonesia and Hongkong.  As  you probably already now?
Primaries school teaches i generalist.  In all the worlds they teach every thing, so,puts
the first couples of you after graduating from teaches knowledge, i told in primary school.
 After that, i went back to the  university and did the great in my languages, which the
?????? teaches france, english and latin in high school about 14 years.  Is first
followed by masters the great and the ????? in teaching english in second language and
brings me to about 1995.  When i started here caution and i been here since so let me
been here for 14 years.  Is 14 years teaching bridging and main streams courses i teach in
Indonesian,???? ???? part language teach for language teachers and the computer system
language learning subject to the school of education.  So, how feels that sentences ????
korea's university , and gives you a piece converse,hmmm..in new i gives you believe
converse new about ??? but really i've to say i'm very really lucky person because i
just love teaching and learning.  But of course, i've spend all my time in teaching and
learning.  Believe it or not, teaches a human too and they brag from world just like
everybody else.  So. this brings is to the second thing i'd like to share with you about
my self, and there is to tell you about how ??? my speak on my free time?  Well, in the
change the way, i cann't stay way from teaching and learning.  Because i love far
languages, and i studied review to the point where i can speak them very well or if not
speak them list the points where just happy to know about the languages.  Actually, i'm
not sure about my level of languages from languages whose every goods is yours ??? in
english, but i really do enjoyed learning them.  And busying country with the languages
is bolton.  Now i'm not doing favorite in the past time in the computers.  I love
spending time of internet, and using computers to communicate with the people around the
world, to practice my languages, to listen too, and watch interesting programs, and to
envelope little learning packages on english languages like this one, with i posted to
you tube or i just send to people on request.  Funny,is it that really?  These too same
some haryland with to my personal aa to my professional life.
okay, well, actually, i think i should probably conclude that hope fully by now you know
a little bit more about main tenses by professional post a life.  I hope this is been
some banned for 3 years, and if you have any question more i'll be happy to answer them
now.  Thank you for listening to my presentation


Indonesian

halo semuanya!!dan selamat datang di presentasiku.  Apakah lakian sudah siap sekarang?  Namaku Sam.  Dan hari ini aku akan mengatakan kepada kalian sedikit tentang diriku, karena aku pikir ini penting untuk mengetahui tentang pelajaran dan alam.  Sudah siap untuk 34 menit kedepan, aku akan senang bila pergi ke hutang yang besar, jadi jika kalian punya pertanyaan aku akan senang untuk menjawabnya di akhir presentasi.
Okay..jadi..berikan aku beberapa menit.  Aku memilih hanya memilih 2 hal untuk dibahas.  Pertama, kita berbicara mengenai latar belakang pekerjaanku.  Dan kedua, ada pekerjaanku di waktu luang.  Aku mengambil hal yang menggunakan kata yang lumayan sulit.  Tapi jika sesuatu disini yang tidak kalian pahami, jangan malu kepada kami, semuanya pintar, seperti yang saya katakan sebelumnya, simpan pertanyaannya sampai akhir presentasi.
okay..well..Mari kita mulai.  Hal pertama yang akan aku bagikan kepada kalian adalah latar belakang pekerjanku.  Hal ini cukup penting untuk murid untuk tahu, aku berikan 2 kemungkinan mengenai ini.  Pertama, karena mereka tidak mau untuk mengetahui tentang pelajaran dan alam.  Dan kedua, mereka mungkin hanya mau merasakan semudah membalik tangan di udara dan sangat profesional.Well..aku tidak tahu mengenai itu, tapi aku sudah berada dalam waktu yang cukup lama.  Aku mulai sejak 1975 dan sejak itu aku bekerja di semua pelajaran dan pembelajaran yang berbeda.  Termasuk pembelajaran pertama, kedua, dan ketiga di unifersitas.  Itu menjadi bagus di Korea, dan itu membawaku ke tiga tempat berbeda di Austria, dan sekitarnya termasuk Perancis, Malaysia, Indonesia, dan Hongkong.  Apakah kalian mungkin sudah siap sekarang?  Pelajaran sekolah pertama hal yang umum.  Di seluruh dunia mereka mengajari semuanya.  Sehingga menempatkan pasangan pertama anda setelah lulus dari mengajarkan pengetahuan, aku membahasnya di sekolah pertama.  Setelah itu, aku kembali ke unifersitas dan melakuakan hal terbaik di bahasaku.  Pilih ??? mengajar bahasa Perancis, Inggris, dan Latin di SMA selama 14 tahun.  Itu diikuti oleh guru terhebat dan ???? dalam mengajar bahasa Inggris di bahasa kedua dan membawaku sampai sekitar tahun 1995.  Ketika aku mulai disini saya hati-hati dan saya berada di sini karena begitu, jadi biarkan aku berada disini selama 14 tahun.  Adalah 14 tahun mengajar melewati dan mengalir kursus aku mengajar di Indonesia ??? ???? bagian bahasa mengajar untuk guru bahasa dan pelajaran bahasa sistem komputer untuk pelajaran sekolah.  Jadi, bagaimana rasanya kalimat ???? unifersitas korea, dan memberi kalian potongan pembicaraan.  Hmmm...di yang baru aku memberimu percaya tentang pembicaraan baru ?????? tapi sebenarnya aku harus berkata aku benar-benar orang yang sangat beruntung karena iku hanya mencintai mengajar dan belajar.  Tapi tentu, aku menggunakan waktuku dalam mengajar dan belajar.  Percaya atau tidak, mengajari orang juga dan mereka membual dari dunia seperti halnya orang lain.  Jadi ini membawa ke hal kedua yang aku bagikan kepada kalian tentang diriku, dan ada yang memberi tahumu tentang bagaimana ???? bicara ku di waktu bebas?  Ya,di dalam mengubah jalan, aku tidak bisa menjauh dari mengajar dan belajar.  Karena aku mencintai bahasa, dan aku belajar mengulang poin dimana aku bisa mengatakannya dengan baik jika tidak mengatakannya aku membuat daftar poin dimana tetap senang untuk tahu tentang bahasa. Sebenarnya, aku ragu tentang levelku untuk bahasa dari bahasa yang semuanya bagus milikmu ??? dalam bahasa inggris.  Tapi aku sangat menikmati mempelajarinya.  Dan negara sibuk dengan bahasanya adalah Bolton.  Sekarang aku tidak melakukan kegiatan favoritku yang dulu di komputer.  Aku suka menghabiskan waktu di internet, dan menggunakan komputer untuk berkomunkasi dengan orang di seluruh dunia, untuk mempraktekan bahasa saya untuk mendengarkan juga, dan menonton program menarik, dan untuk mengirim sedikit paket belajar bahasa inggris seperti ini.  Dengan mengirim ke youtube atau aku hanya mengirim ke orang yang memesan.  Lucu,  apakah benar?  Ini juga sama dengan beberapa haryland dengan untuk aaa..pribadi saya kepada kehidupan profesional saya.
Oke, ya, sebenarnya, saya pikir mungkin saya harus menyimpulkan bahwa berharap sepenuhnya, sekarang anda tahu sedikit lebih banyak tentang kalimat utama melalui kiriman kehidupan profesional.  Saya berharap ini telah..beberapa sudah dilarang selama 3 tahun, dan jika kalian punya pertanyaan lebih aku akan senang untuk meenjawabnya sekarang.  Terima kasih untuk mendengarkan presentasiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar